Kenali Penyebab Ejakulasi Tertunda

Ejakulasi menjadi sebuah permasalahan bagi pria. Ada beberapa ejakulasi yang terjadi pada pria yaitu ejakulasi dini dan ejakulasi tertunda. Ejakulasi tertunda yaitu suatu keadaan dimana seseorang pria memerlukan rangsangan yang lebih lama untuk dapat mncapai klimaks atau ejakulasi. Keadaan ini bisa disebut juga pria itu tidak bisa ejakulasi.

Pada umumnya pria akan mengalami ejakulasi beberapa menit setelah pria tersebut melakukan penetrasi. Namun pada pria yang mengalami ejakulasi tertunda maka pria tersebut akan mengalami ejakulasi setelah waktu yang cukup lama. Biasanya 30 sampai 45 menit. Bahkan ada pula yang sampai 1 jam lebih.

Ejakulasi tertunda dapat terjadi karena beberapa penyebab, yaitu:

  • Umur. Bersamaan dengan bertambahnya umur, waktu yang diperlukan seorang pria untuk mendapatkan ejakulasi akan semakin lama
  • Mengkonsumsi Obat – obatan spesifik seperti berbagai obat tekanan darah, mesoridazin, da juga tioridazin
  • Resiko atau efek samping dar orang yang mengkonsumsi obat anti depresi
  • Karena menderita penyakit diabetes
  • Berbagai aspek psikis seperti ketakutan waktu melakukan penetrasi dan juga ketakutan kalau mengalami ejakulasi di hadapan pasangannya.

Pria yang sedang mengalami stress atau sedang banyak pikiran sesekali bisa juga mengalami ejakulasi tertunda. Bila ejakulasi tertunda ini terus terjadi maka semua ini akan bisa menjadi sumber stress mental serta emosional untuk seorang pria bahkan juga pasangannya.

Pria dan pasangannya bisa saja akan menjadi malah untuk berhubungan seksual yang tentunya semua itu bisa mengganggu keharmonisan sebuah rumah tangga karena salah satu pihak atau bahkan keduanya tidak bisa merasakan kepuasan.

Pasangan mungkin saja akan memikirkan ketidakmampuan untuk meraih klimaks adalah merupakan sebuah  sinyal ketertarikan seksual mulai menyusut. Jika hal itu terjadi maka sebaiknya anda segera berkomunikasi dengan cara terbuka serta jujur dengan pasangan mengenai keadaan yang sesungguhnya. Penyembuhan bakal sukses bila ada kerja sama pada Anda serta pasangan anda. Anda serta pasangan dapat menjumpai dokter atau terapis sex professional untuk mencari pemecahannya. Hal semacam ini bisa menolong anda menangani kehawatiran yang muncul kalau pasangan mempunyai permasalahan ejakulasi tertunda.

Selain itu konsumsilah selalu Powerman Coffee. Obat Kuat Powerman Coffee adalah Sebuah produk olahan kopi di Indonesia yang sangat aman untuk diminum karena terbuat dari bahan herbal yang dapat membantu anda mengatasi permasalahan seksual anda. Obatkuat.co.id adalah website  yang jual obat kuat Powerman Coffe yang sudah dipercaya sejak dahulu.

Tinggalkan komentar